Download RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP Pendidikan Agama Budha Kelas XII Kurikulum 2013. Belajar adalah istilah kunci yang paling vital dalam setiap usaha pendidikan, sehingga tanpa belajar sesungguhnya tak pernah ada pendidikan. Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti (PAB) di sekolah merupakan mata pelajaran bagi yang memungkinkan peserta didik memperoleh pengalaman belajar dalam belajar beragama Buddha. Pembelajaran PAB & BP merupakan proses membelajarkan peserta didik untuk menjalankan pilar-pilar keberagamaan. Pilar ajaran Buddha diuraikan melalui Agama Bagi Kehidupan Cara Memilih Agama, Perlindungan, Agama Buddha dan Iptek/Sains Modern, Seni dan Budaya Buddhis. Adapun prinsip pembelajarannya menekankan pada pembelajaran berbasis aktivitas peserta didik. 

Paradigma belajar bagi peserta didik menurut jiwa Kurikulum 2013 adalah peserta didik aktif mencari bukan lagi peserta didik menerima. Oleh karena itu, pembelajaran harus dikembangkan menjadi pembelajaran yang aktif, inovatif, dan kreatif. Indonesia sebenarnya sudah lama dikembangkan pendekatan pembelajaran yang dikenal dengan Paikem. Pendekatan ini tampaknya sangat relevan dengan kemauan model pembelajaran untuk mendukung pelaksanakan Kurikulum 2013. Begitu juga pembelajaran Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti sangat cocok dengan pendekatan Paikem. Paikem adalah singkatan dari prinsip pembelajaran: Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan. 

RPP SMA Pendidikan Agama Budha (PAB & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional disusun secara sistematis berdasarkan silabus Pendidikan Agama Budha dan Budi pekerti dengan memperhatikan langkah-langkah dalam pembuatan dan penyusunan RPP kurikulum 2013. 

Untuk bisa memiliki RPP Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional silahkan download disini. Demikian, semoga bermanfaat. Terima Kasih.

RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional

Download RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional 

RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP)
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP)
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top