Download RPP SMP Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP Pendidikan Agama Katolik Kelas IX Kurikulum 2013. Dalam menyusun RPP minimal harus macantumkan Kompetensi Inti, kompetensi Dasar dan Indikator. Kompetensi Dasar, merupakan kemampuan spesifik yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang terkait muatan atau mata pelajaran. 

Indikator pencapaian merupakan penanda pencapaian kompetensi dasar yang ditandai oleh perubahan perilaku yang dapat diukur yang mencakup sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Indikator dikembangkan sesuai dengan karakteristik peserta didik, satuan pendidikan, dan potensi daerah. Indikator digunakan sebagai dasar untuk menyusun alat penilaian. Dalam merumuskan indikator perlu memperhatikan beberapa hal:

a. Keseluruhan indikator memenuhi tuntutan kompetensi yang tertuang dalam kata kerja yang digunakan dalam KI-KD.
b.Indikator dimulai dari tingkatan berpikir mudah ke sukar, sederhana ke kompleks, dekat ke jauh, dan dari konkrit ke abstrak.
c. Indikator harus mencapai tingkat kompetensi minimal KD dan dapat dikembangkan melebihi kompetensi minimal sesuai dengan potensi dan kebutuhan peserta didik.
d. Indikator harus dapat menggunakan kata kerja operasional yang sesuai.

RPP SMP Pendidikan Agama Katolik Kelas IX Kurikulum Nasional disusun secara sistematis mengacu pada silabus dan berbagai sumber relevan lainnya. Didalamnya sudah mencantumkan identitas Nama Sekolah, Mata Pelajaran, Kelas/Semester, Jumlah Pertemuan dan Alokasi Waktu. Selain itu sudah dilengkapi dengan lembar penilaian dan materi pembelajaran. 

Bagi Guru/ tenaga Pengajar yang belum memiliki RPP Pendidikan Agama Katolik Kelas IX Kurikulum Nasional silahkan download disini. 
Demikian. Semoga RPP SMP Pendidikan Agama Katolik Kelas IX Kurikulum Nasional bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.
RPP SMP Pendidikan Agama Katolik Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP SMP Pendidikan Agama Katolik Kelas IX Kurikulum Nasional

RPP SMP Pendidikan Agama Katolik
- link belum tersedia - 
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMP Pendidikan Agama Katolik
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMP Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas IX Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top