Download RPP SMP PKWU Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP SMP PKWU Kelas IX Kurikulum Nasional merupakan perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh guru PKWU sebagai acuan para guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar untuk mencapai tujuan pembelajaran secara maksimal. Tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan adanya perencanaan pembelajaran yang telah disusun sedemikan rupa sehingga dalam pembelajaran guru bisa lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan proses belajar mengajar 

Untuk membantu para rekan guru dalam mencapai tujuan pembelajaran RPP SMP PKWU Kelas IX Kurikulum Nasional ini sudah sangat lengkap, didalamnya sudah mencakup Identitas Mata Pelajaran, yang meliputi, Satuan Pendidikan, Kelas/Semester, Mata Pelajaran/Tema Pelajaran, Alokasi Waktu, jumlah pertemuan, lembar penilaian, Kompetensi dasar, kompetensi inti, Indikator dan materi pembelajaran.

Adapun tema dalam RPP SMP PKWU Kelas IX Kurikulum Nasional semester ganjil yaitu Hias Budi Daya Ternak dengan Alokasi Waktu 5 Minggu x 2 Jam pelajaran (8 Jam Pelajaran) masing-masing 40 Menit dalam setiap kali pertemuan materi pembelajaranya meliputi: Pemeliharaan budidaya ternak hias, meliputi:Pengertian ternak hias, Jenis ternak hias di wilayah setempat dan lainnya, Sarana produksi budidaya ternak hias dan Pemeliharaan ternak hias. 

Lebih jelasnya lagi mengenai RPP Prakarya Kelas IX Kurikulum Nasional para rekan guru bisa langsung mendownloadnya disini. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Terima kasih
RPP SMP PKWU Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP SMP PKWU Kelas IX Kurikulum Nasional

RPP SMP PKWU Kelas IX
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMP PKWU
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMP PKWU Kelas IX Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top