Download RPP SMP PPKN Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP PPKN Kelas IX Kurikulum 2013. Penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan hal yang sangat penting dalam tahap persiapan pengajaran. Hal ini menjadi yang sangat penting karena ini terkait keseluruhan materi yang akan anda sampaikan selama satu tahun. Rencana ini tak lain merupakan suatu aktualisasi atas silabus yang ada. Dalam rencana pembelajaran ini, anda akan menyusun kompetensi inti, kompetensi dasar serta indikator keberhasilan pembelajaran tersebut. Dengan tiga hal tersebut, proses pembelajaran anda tentu akan semakin terarah 

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) PPKN merupakan suatu barang khusus yang harus dimiliki oleh seorang guru atau mereka para pendidik, hal ini didasarkan pada aturan dan ketetapan pemerintah, apalagi bagi mereka yang sudah menyandang gelar Guru Profesional alias sudah memiliki sertifikat Pendidik maka RPP wajib untuk dimiliki. 

RPP PPKN Kelas IX Kurikulum Nasional disusun secara sistematis mengacu pada silabus, mencantumkan Identitas sekolah yaitu nama satuan pendidikan, Identitas mata pelajaran atau tema/subtema, Kelas/semester dan Materi pokok yang menjadi komponen-komponen dasar dalam penyusunan RPP. Materi Pokok dalam RPP SMP PPKN Kelas IX Kurikulum Nasional yaitu �Dinamika Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa� sedangkan materi pembelajaran adalah rincian dari materi pokok yang memuat fakta, konsep, prinsip, dan prosedur yang relevan, dan ditulis dalam bentuk butir-butir sesuai dengan rumusan indikator ketercapaian kompetensi. 

Dibawah ini merupakan sebagian dari materi pembelajaran pada RPP SMP PPKN Kelas IX Kurikulum Nasional. 
a. Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa
b. Ancaman dan usaha merubah Pancasila sebagai dasar negara
c. Dinamika nilai-nilai Pancasila sesuai dengan perkembangan jaman.

Bagi rekan-rekan Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) yang membutuhkan perangkat pembelajaran ini, dipersilahkan untuk mendownloadnya disini. Demikianlah, Semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih
RPP SMP PPKN Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP SMP PPKN Kelas IX

RPP SMP PPKN Kelas IX
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMP PPKN
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMP PPKN Kelas IX Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top