Download RPP SMP Seni Budaya Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP SMP Seni Budaya kelas IX kurikulum Nasional merupakan buku pedoman guru mata pelajaran seni budaya bertujuan untuk memberi panduan teknis dan praktis pada pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013. Sasaran pengguna buku panduan ini adalah guru mata pelajaran pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah (SMP). 

Ruang lingkup RPP SMP seni budaya kelas IX kurikulum Nasional ini memuat tujuan, sasaran, karakteristik mata pelajaran seni budaya, lingkup kompetensi inti dan kompetensi dasar serta materi pada setiap kelas pada jenjang pendidikan, model pembelajaran, desain pembelajaran, penilaian pembelajaran, media dan sumber pembelajaran, serta guru sebagai pengembang kultur sekolah. 

Lebih lanjut bahwa rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) SMP Seni Budaya Kelas IX Kurikulum Nasional dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema tertentu yang mengacu pada silabus. RPP SMP Seni Budaya Kelas IX kurikulum Nasional mencakup: 
1. Data sekolah, mata pelajaran, dan kelas/semester;
2. Materi pokok;
3. Alokasi waktu;
4. Tujuan pembelajaran, KD dan indikator pencapaian kompetensi;
5. Materi pembelajaran; metode pembelajaran;
6. Media, alat dan sumber belajar;
7. Langkah-langkah kegiatan pembelajaran; dan
8. Penilaian.
Dengan demikian RPP seni budaya kelas IX kurikulum Nasional menjadi perangkat pembelajaran yang sangat lengkap mencakup semua syarat-syarat dalam pembuatan dan penyusunan RPP. 

Untuk bisa mendapatkan RPP SMP seni budaya kelas IX kurikulum Nasional terbaru dan lengkap ini silahkan download disini. Demikian. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
RPP SMP Seni Budaya Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP SMP Seni Budaya Kelas IX Kurikulum Nasional

Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMP Seni Budaya
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMP Seni Budaya Kelas IX Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top