Download RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum 2013. Dalam rangka membantu para rekan guru dalam melengkapi administrasi sekolah berikut kami share RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum Nasional lengkap, di dalamnya sudah berisi file-file yang perlukan seorang guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar, file-file tersebut diantaranya Silabus bahasa & sastra jerman, Analisis alokasi waktu, program semester, program tahunan, Format penentuan KKM, dan lembar penilaian. 

Lembar penilaian tersebut meliputi: LPS Diri, LPS Jurnal, LPS Observasi, LPS Teman Sebaya, LPP Tes Tertulis PG, LPP Tes Terulis Uraian, LPP Observasi terhadap Diskusi Tanya Jawab dan Percakapan, LPP Penugasan, LPK Unjuk Kerja, LPK Produk, LPK Proyek, LPK Portofolio. Kesemua sudah disusun secara sistematis dan menjadi perangkat pembelajaran yang sangat lengkap. 

File-file tersebut semuanya menggunakan MS-word (doc) yang bisa diedit sesuai dengan kebutuhan guru dan sekolah sehingga bisa menghemat waktu anda dalam melengkapi administrasi sekolah. 

RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum Nasional bisa anda milki dengan cara mendownloadnya disini. Mudah-mudahan dengan adanya RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum Nasional bisa membantu para rekan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Terima kasih

RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum Nasional

Download RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum Nasional

RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP Bahasa dan sastra Jerman Peminatan
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Bahasa dan sastra Jerman Peminatan Kelas X Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top