Download RPP SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP Prakarya dan Kewirausahaan Rekayasa (PKWU) Kelas X. Sebagai bagian dari Kurikulum 2013, pembelajaran Prakarya dan Kewirausahaan bagi peserta didik pada jenjang Pendidikan Menengah Kelas X harus mencakup aktivitas dan materi pembelajaran yang secara utuh dapat meningkatkan kompetensi pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlu- kan untuk menciptakan karya nyata, menciptakan peluang pasar, dan menciptakan kegiatan bernilai ekonomi dari produk dan pasar tersebut. Pembelajarannya dirancang berbasis aktivitas terkait dengan sejumlah ranah karya nyata, yaitu karya kerajinan, karya teknologi, karya pengolahan, dan karya budidaya dengan contoh-contoh karya konkret berasal dari tema-tema karya populer yang sesuai untuk peserta didik Kelas X. Sebagai mata pelajaran yang mengandung unsur muatan lokal, tambahan materi yang digali dari kearifan lokal yang relevan sangat diharapkan untuk ditambahkan sebagai pengayaan dari perangkat pembelajaran ini. 

RPP SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional memuat semua keperluan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar diantaranya menuliskan identitas sekolah, kelas/semester, materi pokok, alokasi waktu dan jumlah pertemuan yang sudah disesuaikan untuk pencapai Kompetensi Dasar.

Selain itu RPP SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional juga dilengkapi dengan lembar penilaian seperti LPS, LPP, dan LPK mencantumkan kompetensi inti, kompetensi dasar, indicator dan materi pembelajaran. 

Dengan RPP SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional ini guru akan lebih terarah dalam melakukan proses belajar mengajar sehingga bisa terwujud tujuan dalam pembelajaran. 

Untuk guru Prakarya dan kewirausahaan (PKWU) yang belum memiliki RPP SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional silahkan download disini. 
Demikian, semoga berguna dan bermanfaat. Terima Kasih

RPP SMA/SMK SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional

Download RPP SMA/SMK SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional 

RPP SMA/SMK SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP Prakarya Rekayasa 
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA/SMK Prakarya dan kewirausahaan Aspek Rekayasa Kelas X Kurikulum Nasional .
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top