Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP Pendidikan Agama Katolik ( PAKK & BP) Kelas XII kurikulum Nasional adalah perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh para rekan guru khususnya oleh guru agama katolik karena dengan perangkat pembelajaran ini guru akan lebih mudah dalam mencapai tujuan dalam pembelajaran sesuai dengan yang dinginkan.

Perangkat pembelajaran Pendidikan Agama Katolik ini sudah dilengkapi file-file yang diperlukan oleh guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. File-file tersebut meliputi Silabus pendidikan agama katolik, Program Tahuanan, Program semester, Format penentuan KKM, Pemetaan Kompetensi dan teknik penilaian,  lembar penilain seperti LPS, LPP, dan LPK serta masih banyak lagi file-file lainnya yang menjadi sumber dasar guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

Selain itu Perangkat pembelajaran ini juga sudah mencantumkan: identitas sekolah/madrasah, mata pelajaran, dan kelas/semester,alokasi waktu, KI, KD, indikator pencapaian kompetensi, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, penilaian; dan  media/alat, bahan, dan sumber belajar. Keseluruhan file-file tersebut sudah disusun secara spesifik dan sistematis, Format file menggunakan ms word (doc) yang bisa di edit ulang sesuai dengan kebutuhan guru dan sekolah sehingga bisa menghemat waktu anda dalam melengkapi administrasi sekolah.

Untuk bisa mendapatkan dan memiliki RPP SMA Pendidikan Agama Katolik ( PAKK & BP) Kelas XII kurikulum Nasional silahkan download disini. Demikian, mudah-mudahan bermanfaat. Terima kasih.

 RPP SMA Pendidikan Agama Katolik ( PAKK & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional

Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik ( PAKK & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional

RPP SMA Pendidikan Agama Katolik ( PAKK & BP)
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMA Pendidikan Agama Katolik ( PAKK & BP)
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XII Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top