Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional


Download RPP Lengkap - Tahap pertama dalam pembelajaran yaitu perencanaan pembelajaran yang diwujudkan dengan kegiatan penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). RPP merupakan rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci mengacu pada silabus, buku teks pelajaran, dan buku panduan guru. penyusunan RPP mencakup: 

1. identitas sekolah/madrasah, mata pelajaran, dan kelas/semester;
2. alokasi waktu;
3. KI, KD, indikator pencapaian kompetensi;
4. materi pembelajaran;
5. kegiatan pembelajaran;
6. penilaian; dan
7. media/alat, bahan, dan sumber belajar.

Setiap guru di setiap satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP untuk kelas di mana guru tersebut mengajar. Pengembangan RPP dilakukan sebelum awal semester atau awal tahun pelajaran dimulai, namun perlu diperbaharui sebelum pembelajaran dilaksanakan. 

RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional ini sudah dilengkapi dengan Silabus Agama Katolik, Program Tahuanan, Program semester, Format Penentuan KKM, Pemetaan Kompetensi dan teknik penilaian, lembar penilain seperti LPS, LPP, dan LPK kesemuanya sudah di susun secara sistematis sehingga RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional menjadi perangkat pembelajaran yang sangat lengkap. 

Bagi Guru khususnya Guru Pendidikan Agama Katolik yang belum memiliki RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional terbaru dan lengkap silahkan download disini.
Demikian, semoga dengan adanya RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional ini para rekan guru bisa mencapai tujuan pembelajaran sessuai yang diinginkan. Terima kasih


RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional

Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional

RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP)
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP)
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top