Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X Kurikulum Nasional


Download RPP Lengkap - RPP Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X. Kompetensi Dasar pada Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas berisi kemampuan dan muatan pembelajaran untuk suatu mata pelajaran pada Sekolah Menengah Atas yang mengacu pada Kompetensi Inti. Kompetensi Dasar sebagaimana dimaksud merupakan penjabaran dari Kompetensi Inti dan terdiri atas: 

1. Kompetensi Dasar sikap spiritual;
2. Kompetensi Dasar sikap sosial;
3. Kompetensi Dasar pengetahuan; dan
4. Kompetensi Dasar keterampilan.

Untuk mencapai tujuan dalam pembelajaran tentunya membutuhkan perencanaan yang matang, baik perencanaan tertulis atau pun yang tidak tertulis, perencanaan tertulis yang dimaksud adalah membuat dan menysusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang efisien dan efektif sesuai kurikulum nasional /kurikulum 2013. 

Membuat dan menyusun RPP memang bukan perkara mudah tentunya memerlukan waktu dan kemampuan dalam menyusunnya sesuai dengan kurikulum 2013 karena perencanaan yang dibuat menentukan berhasil atau tidaknya guru dalam mencapai tujuan pembelajaran, mengingat sangat padatnya tugas dan waktu seorang guru dalam melaksanakan kewajibannya kami bermaksud membantu para rekan guru dalam membuat dan meyusun RPP Pendidikan Agama Katolik. 

RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X Kurikulum Nasional disusun secara spesifik dan sistematis berdasarkan silabus dan dokumen kurikulum 2013 terbaru dan lengkap, mencantumkan kompetensi Inti, kompetensi dasar, Indikator dan materi pembelajaran. 
Berikut merupakan sebagian dari materi pembelajaran RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X Kurikulum Nasional:
a. Mengenali keunikan diri
b. Sikap terhadap kekuatan dan keterbatasan.
c. Keunikan manusia berdasarkan Kitab Suci

Untuk mengetahui lebih jelas tentang RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X Kurikulum Nasional silahkan download disini. Demikian semoga bermanfaat. Terima Kasih


RPP Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X Kurikulum Nasional

Download RPP Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X Kurikulum Nasional

RPP Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP)
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Pendidikan Agama Katolik (PAKK & BP) Kelas X Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top