Download RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH dan BP) Kelas X Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP Pendidikan Agama Khonghucu Kelas X Kurikulum 2013. Pendidikan Agama Khonghucu bertujuan untuk membentuk manusia berbudi luhur (Junzi) yang mampu menggemilangkan kebajikan watak sejatinya, mengasihi sesama dan berhenti pada puncak kebaikan, Pada dasarnya perilaku Junzi memang merupakan tujuan utama yang ingin dan harus dicapai dalam pendidikan agama khonghucu. Maka sudah sewajarnya aspek perilaku Junzi harus menjadi porsi terbesar  dan utama dalam Pendidikan Agama Khonghucu disekolah.

Orang yang berpendidikan  adalah seorang yang memiliki moralitas tinggi. Orang yang memiliki pengetahuan tetapi tetapi tidak berpendidikan ( Tidak memiliki moralitas tinggi) tidak bisa disebut Junzi. ini adalah standar yang dipakai untuk mengukur kualitas manusia. Prinsip dasar dan target akhir pendidikan adalah pembinaan pribadi yang penuh Cinta Kasih atau Ren, Kemampuan memuliakan hubungan atau Xiao, dalam setiap interaksinya dengan semua unsur kehidupan, kemampuan mengendalikan emosi, memiliki ketulusan hati dan keikhlasan, serta pelaksanaan kebajikan yang lainnya, sehingga pembinaan moralnya berkembang terus dari hari kehari (Meningkat). Artinya pendidikan selalu ditujukan kepada pribadi manusia, yang tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kualitas moral setiap individu.

Untuk membantu guru Pendidikan Agama Khonghucu dalam mencapai tujuan pembelajaran berikut kami sajikan RPP Pendidikan Agama Khonghucu Kelas X Kurikulum Nasional yang telah disusun secara sistematis berdasarkan silabus Pendidikan Agama Khonghucu dan dokumen kurikulum 2013 terbaru dan lengkap.
Bagi  Guru /  Tenaga pengajar yang ingin memiliki RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu Kelas X Kurikulum Nasional silahkan download disini.

RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH dan BP) Kelas X Kurikulum Nasional

Download RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH dan BP) Kelas X Kurikulum Nasional

RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH dan BP)
- link belum tersedia -
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH dan BP)
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH dan BP) Kelas X Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top