Download RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap - RPP Pendidikan Agama Budha Kelas XI Kurikulum 2013. Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti merupakan rumpun mata pelajaran yang bersumber dari Kitab Suci Tripitaka (Tipitaka), yang dapat mengembangkan kemampuan peserta didik dalam memperteguh iman dan takwa kepada Tuhan Yang maha Esa, Triratna, berakhlak mulia/budi pekerti luhur (sila), menghormati dan menghargai semua manusia dengan segala persamaan dan perbedaannya (agree in disagreement). 

Tujuan pendidikan agama sebagaimana yang disebutkan di atas itu juga sejalan dengan tujuan Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti yang meliputi tiga aspek dasar yaitu pengetahuan (pariyatti), pelaksanaan (patipatti) dan penembusan/pencerahan (pativedha). Pemenuhan terhadap tiga aspek dasar yang merupakan suatu kesatuan dalam metode Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti ini yang akan mengantarkan peserta didik kepada moralitas yang luhur, ketenangan dan kedamaian dan akhirnya dalam kehidupan bersama akan mewujudkan perilaku yang penuh toleran, tenggang rasa, dan cinta perdamaian. 

Untuk membantu para guru dalam mencapai tujuan pembelajaran berikut kami akan share Perangkat pembelajaran SMA Pendidikan Agama Budha (PAB & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional lengkap dengan silabus Pendidkan Agama Budha, RPP Pendidikan Agama Budha, Program Semester, KKM Pendidikan agama Budha, SKKD Pendidikan Agama Budha dan alokasi waktu.

Untuk mendapatkan perangkat pembelajaran ini para guru bisa langsung mendownloadnya disini.
Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih.

RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional

Download RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional

RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP)
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) 
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Pendidikan Agama Budha ( PAB & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top