Download RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional

Download RPP Lengkap -  RPP Pendidikan Agama Khonghucu Kelas XI Kurikulum 2013. Hakekat Budi Pekerti adalah sikap atau perilaku seseorang dalam hubungannya dengan Tuhan, Diri sendiri, Keluarga, Masyarakat dan bangsa, serta alam sekitar. Jadi, Pendidikan agama  Khonghucu dan Budi Pekerti adalah usaha menanamkan nilai-nilai moral kedalam sikap dan perilaku generasi bangsa agar mereka memiliki kesantuan dalam berinteraksi. Nilai-nilai moral/karakter yang ingin kita bangun antara lain adalah sikap jujur, disiplin, bersih, penuh kasih sayang, punya kepenasaran intelektual, dan kreatif.

Di RPP SMA Pendidkan Agama Khonghucu (PAKH & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional / Kurikulum 2013 Pengetahuan agama yang dipelajari para siswa menjadi sumber nilai dan penggerak perilaku mereka. Diantara nilai budi pekerti dalam ajaran Khonghucu di kenal Wu Chang ( Lima sifat kekekalan/mulia), Wu Lun (Lima hubungan sosial), Ba De (Delapan Kebajikan). Mengenai Wu Chang, Khong Hu Cu menegaskan bahwa siapa dapat memasukan lima hal kedalam kebiasaan dimanapun dibawah langit akan menjadi orang yang berbudi luhur. dan lima hal tersebut ialah Kesopanan, Kemurahan Hati, Kesetiaan, Ketekunan dan Kebaikan Hati.

Bila kamu berlaku sopan kamu tidak akan dihina, Bila kamu murah hati hati kamu akan memenangkan orang banyak, Bila kamu setia orang lain akan memepercayaimu, Bila kamu tekun kamu akan berhasil dan bila kamu baik hati kamu akan memimpin orang lain. Kata kucinya Budi Pekerti adalah tindakan bukan sekedar pengetahuan yang harus diingat oleh para siswa, maka prosese pembelajaran mesti mengantar mereka dari pengetahuan tentang kebaikan, lalu menimbulkan komitmen terhadap kebaikan, dan akhirnya benar-benar melakukan kebaikan.

RPP Pendidkan Agama Khonghucu (PAKH & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional / Kurikulum 2013 ini disusun dengan semangat itu. Pembelajaran dibagi-bagi dalam kegiatan-kegiatan keagamaan yang harus dilakukan siswa dalam usaha memahami pengetahuan agamanya, 

Bagi anda guru Pendidkan Agama Khonghucu yang belum memiliki RPP SMA Pendidkan Agama Khonghucu (PAKH & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional / Kurikulum 2013 silahkan download disini.

Download RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu PAKH & BP)

RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu PAKH & BP)
- link belum tersedia -
Download RPP Kurikulum 2013 full semester 1 & 2 terbaru dan lengkap. Contoh RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu PAKH & BP)
ikan teri
Blog ini Hanya Review saja, jika kalian sayang dengan Lagu-lagu indonesia Silahkan Beli CD Originalnya untuk mendukung Musik indonesia, Baca Berita Unik terupdate hanya di Baca Berita 31, kamu ?
Berkomentarlah sesuai topik artikel Download RPP SMA Pendidikan Agama Khonghucu (PAKH & BP) Kelas XI Kurikulum Nasional.
Untuk komentar yang tidak sesuai topik sebaiknya langsung dibicarakan langsung melalui halaman Off Topic.
Komentar yang menyertakan link tidak akan ditampilkan / dihapus.
bagikan
Back To Top